Berbelanja di Transmart Bogor

Berbelanja di Transmart Bogor

Berbelanja di Transmart Bogor

Transmart Bogor salah satu gerai Transmart Carrefour ke sebelas yang ada yang diresmikan pada tanggal 31 Mei 2018 lalu oleh Chairman CT Corp, Chairul Tanjung.

Dalam acara ini turut hadir pula Hatta Rajasa, PLT Wali Kota Bogor, Usmar Hariman, Direktur PT Bogor Jasmin Lestari, Johannes Karundeng, dan pimpinan Transmart Carrefour lainnya.

Peresmian dilakukan secara simbolis, yaitu dengan pengguntingan rangkaian melati yang dilakukan oleh CT beserta istri, Anita Ratnasari Tanjung, Usmar, dan Johannes.

Sementara itu, President Director & CEO PT Trans Retail Indonesia, Shafie Shamsuddin mengatakan Transmart Carrefour ini dilengkapi dengan beragam fasilitas yang lengkap. Menurutnya, dari seluruh fasilitas yang ada, Transmart Carrefour Yasmin ini telah mampu menyerap hampir seribu tenaga kerja.

“Mendengar adanya seluruh fasilitas ini kita dapat mempekerjakan hampir seribu orang di seluruh fasilitas ini, alhamdulillah,” jelas Shafie.

Dengan peresmian ini, mulai hari ini, masyarakat Kota Bogor sudah dapat menikmati fasilitas bermain, belanja, bersantap, dan menonton di Transmart Carrefour Yasmin.

Namun baru saja diresmikan, ada sebuah kejaian ketika hujan deras melanda Kota Bogor pada 24 Juni 2018 lalu, diduga tak kuat menahan derasnya air hujan, pusat perbelanjaan Transmart Carrefour Yasmin Bogor bocor hingga masuk ke lantai depan mal.

Air tampak mengalir deras dari bagian atas pintu masuk hingga membasahi lantai depan mal.

Namun kejadian tersebut tidak menyurutkan Bapak Joko Widodo untuk berkunjung bersama keluarga pada 4 Agustus 2018 lalu, tampak presiden yang sering disebut Bapak Jokowi datang bersama Ibu Iriana.

Kedatangan Presiden Joko Widodo ke Transmart Bogor saat libur akhir pekan bukanlah yang pertama kali. Saat libur Lebaran kemarin, Presiden yang baru saja mendapat cucu kedua ini juga mengajak cucu pertamanya Jan Ethes bermain ke Trans Studio Mini Transmart Bogor Yasmin.

Presiden datang secara tiba-tiba Sabtu (4/8/2018) kemarin sekitar pukul 10.30 pagi selayaknya pengunjung yang lain. Tak heran pengunjung lainnya langsung heboh dan mengajaknya foto bersama.

Presiden Joko Widodo yang mengajak cucu pertamanya bermain aneka permainan di Trans Studio Mini Transmart Bogor Yasmin.