Jungle Waterpark Bogor

Jungle Waterpark Bogor

Jungle Waterpark Bogor

Jungle Waterpark yang berlokasi di Kota Bogor merupakan salah satu wahan air yang dikonsep sedemikian rupa sehingga akan membuat pengunjung berada di dunia petualangan dengan berbagai macam fasilitasnya.

Lokasinya membutuhkan waktu tepatnya 15 menit dari exit gerbang tol Bogor, merupakan waterpark dengan luas 3,8ha yang memiliki 12 wahana yang tidak kalah menarik dengan waterpark manapun. The Jungle waterpark Bogor berdiri sejak tahun 2008 dan sudah mendapatkan banyak Top Brand. Kejernihan air dan udara yang segar membuat kenyaman untuk kita berenang karena posisi The Jungle Waterpark Bogor berada di dekat Gunung Salak dan sudah banyakny pohon yang tumbuh membuat udara semakin sejuk.airnya bersumber dari mata air Gunung salak

Di sini kita dapat melihat pertunjukan transformers cosplay, pentas seni teater, tarian tradisional, humanoid, splash aerobic, live music, atraksi sulap & badut, the jungle iconic, doorprize, animal circus dan masih banyak lagi.

Untuk menambah keseruan liburan bersama keluarga, 4D Cinema The Jungle juga meluncurkan dua film baru berjudul ‘Dive The Mystical Deep’ dan ‘Da Vinci’s Touch The Artist Ride’. Kedua film tersebut akan semakin nyata terasa dengan paduan efek teknologi empat dimensi, disempurnakan dengan efek getaran, goncangan, hembusan angin, dan cipratan air, sehingga para penonton benar-benar dibawa hanyut ke dalam tiap adegan film.

Pertengahan bulan Juli ini ada kabar gembira dan banyak keseruan bagi anda yang ingin berlibur ke The Jungle Waterpark Bogor. Wahana rekreasi air ternama ini kembali memberikan promo KTP hingga akhir September mendatang.

Promo berlaku mulai tanggal 16 Juli 2018 hingga 30 September 2018 dimana The Jungle memberikan harga khusus tiket masuk yaitu Rp. 55.000,-/orang (Senin-Jumat) dari harga normal Rp. 85.000,- , dan Rp. 60.000 /orang (Sabtu-Minggu) & hari libur nasional dari harga normal Rp. 100.000,-

Marcomm Manager The Jungle Waterpak Bogor, Minia Artpita Barus mengatakan, program ini dilakukan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang menantikan kembali promo terbaru The Jungle setelah musim libur berlalu dan bagi masyarakat yang belum sempat menikmati harga promo KTP periode sebelumnya.

“Syaratnya mudah, pengunjung hanya dengan menunjukkan KTP DKI Jakarta, Jawa Barat atau Banten saat membeli tiket di loket The Jungle. Satu KTP berlaku untuk maksimal 4 orang, tidak berlaku double promo,” jelas Minia.