Little Venice Puncak Bogor

Little Venice Puncak Bogor

Little Venice Puncak Bogor

Little Venice Puncak Bogor sebuah kawasan villa yang memiliki bangunan yang dibuat sedemikian rupa dengan gaya arsitektur yang mirp dengan Kota Venesia. Ada pula miniatur kota lain di Eropa, Asia, bahkan Dufan yang ada di Jakarta.

Meskipun Kawasan Little Venice di Kota Bunga ini merupakan tempat penginapan, keunikan gaya arsitekturnya membuat tempat ini sering dijadikan sebagai tempat wisata. Apabila datang ke sini, kamu bisa menikmati wahana menarik seperti: perahu, kapal, sepeda air, banana boat, gondola, perahu naga, buble bali, rubber boat, dan kapal missisipi.

Little Venice kota bunga nusantara puncak ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, Kolam Memancing, Lapangan Tenis, danau dan berbagai konten, Taman Bermain Anak dan juga merasakan sensasi mengemudi di sekitar kota Little Venesia kota bunga puncak.

Adapun lokasi Little Venice puncak terletak di desa Sukanagalih Puncak Cipanas Pacet Jawa Barat. Rute berjarak sekitar 44 kilometer dari pusat puncak dengan mengemudi sekitar 2 sampai dengan 3 menit kalau tidak macet, tergantung pada rute yang dilewati serta kekasaran kelancaran arus lalu lintas. Untuk pergi dengan kendaraan pribadi terutama mereka yang menggunakan roda empat harus berhati hati karena jalur puncak ini sangat banyak dengan tikungan dan turunan yang lumayan ekstrim.

Gondola merupakan wahana yang paling digemari pengunjung karena membuat masyarakat seperti sedang berada di Venesia dengan transportasi utama gondola. Gondola akan berputar selama kurang lebih 15 menit dan mengelilingi seluruh kawasan Little Venice. Dari atas gondola wisatawan bisa menikmati keindahan arsitektur kawasan Little Venice.

Selain sebagai tempat wisata dan penginapan, Little Venice juga cocok dikunjungi bagi pecinta fotografi, arsitektur bangunan yang unik dari berbagai negara layak kamu abadikan kedalam kameramu, jadi tak perlu jauh-jauh keluar negeri untuk mendapatkan foto yang bagus.

Harga Tiket Masuk
Harga tiket masuk Little Venice adalah Rp 25.000/ orang. Ada paket tiket fun Rp 35.000/ orang (tiket masuk, missisipi boat, dan gondola). Ada tiket hari biasa yaitu Rp 20.000/ anak dan Rp 25.000/ orang dewasa. Harga tiket hari libur adalah Rp 30.000/ anak dan Rp 40.000/ dewasa.

Setiap harinya, terutama di akhir pekan, Little Venice Bogor selalu ramai oleh pengunjung, bukan hanya yang ingin menginap saja, melainkan juga orang-orang yang penasaran dengan keindahan arsitektur bangunan dikawasan tersebut.