Paralayang Asian Games 2018 di Gunung Mas

Paralayang Asian Games 2018 di Gunung Mas

Paralayang Asian Games 2018 di Gunung Mas

Asian Games 2018 sebentar lagi akan dilaksanakan yang akan diikuti oleh atlit dari seluruh negara se-Asia dan Indonesia yang menjadi tuan rumah pada tahun ini. Berbagai hal pun telah dipersiapkan, khususnya oleh para atlet Indonesia untuk memberikan prestasi terbaiknya.

Pesta olahraga ini juga digelar di beberapa lokasi. Salah satunya Gunung Mas, Puncak, Bogor untuk cabang olahraga paragliding atau paralayang.

Berburu pemandangan indah
Gunung Mas sangat mempesona dengan keindahan alam dan kesejukan udaranya. Sambil berkuda atau berjalan kaki, Anda bisa menikmati pemandangan indah hamparan kebun teh di sekitarnya.

Main paralayang
Gunung Mas memang sebelumnya merupakan surga bagi penghobi paralayang, anda walaupun belum mahir berparalayang, dapat bermain paralayang dipandu dengan guide yang telah berpengalaman. Olahraga ini dapat menguji adrenalin Anda karena terjun dari tempat yang tinggi dengan sebuah parasut seperti layangan, kemudian mendarat di daratan yang lebih rendah.

Mencicipi teh hangat
Setelah lelah berkuda atau berjalan kaki, Anda bisa bersantai sejenak sambil menyeruput teh lezat di Tea Corner dan Teh Cafe. Pengalaman ini tak akan mudah Anda lupakan karena ditemani pemandangan indah dan udara yang sangat sejuk.

Naik ATV
Jika ingin melakukan aktivitas yang berbeda, Anda bisa mencobaAll-Terrain Vehicle atau ATV. Berkeliling di tempat wisata daerah Gunung Mas menggunakan ATV membuat perjalanan Anda terasa semakin seru dan menyenangkan. Terlebih lagi jika dilakukannya bersama keluarga saat akhir pekan.

Kolam renang
Di objek wisata ini juga ada kolam renang yang bisa dinikmati oleh wisatawan. Namun harap selalu memperhatikan suhu lingkungan mengingat suhu di sana sangat dingin. Bagi yang tidak tahan dingin, lebih baik tidak berenang.

Berkemah
Ada juga fasilitas camping ground atau bumi perkemahan di sekitar perkebunan teh yang bisa disewa untuk mendirikan tenda. Ada juga penyewaan tenda sehingga pengunjung yang tidak membawa tenda dari rumah bisa menyewa di sana.

Gantole
Wisatawan juga bisa menikmati permainan gantole di objek wisata ini. Permainan ini sangat populer di sana. Bahkan karena kepopulerannya, masyarakat sekitar juga banyak yang menyebut lokasi ini sebagai bukit gantole.