Talubi, Oleh – Oleh Khas Bogor

Bogor sudah menjadi salah kota yang banyak diminati untuk kunjungan wisata, Banyaknya destinasi wisata yang menarik di Bofor membaut kota ini banyak dikunjungi oleh wisatwan lokal maupun mancanegara.

Tentunya jika kita sudah berkunjung ke suatu tempat untuk berlibur tak jarang kita membeli oleh – oleh untuk keluarga yang lainnya maupun kerbat terdekat. Banyak pilihan oleh – oleh yang dapat anda bawa untuk saurdara – saudara di rumah. Salah satu yang dapat anda bawa sebagai oleh – oleh adalah Talubi atau singkatan dari Talas Ubi.

Sekilas makanan ini nampak seperti bika ambon, namun ini berbeda, Talubi merupakan bika khas bogor yang terbuat dari talas dan ubi asli. Banyka wisatawan yang membawa makanan enak ini untuk oleh – oleh.

Terdapat banyak varian rasa dari Bika Bogor Talubi yang adapat anda pilih sesuai selera. Mulai dari rasa cocopandan, nangka, madu, tals dapat anda cicipi di Talubi ini. Untuk masalah ukuran terdapat bika mini dan bika besar. Untuk maslaah harga, Talubi ini satu kotaknya hanya Rp 32 ribu rupiah saja sehingga tak perlu mencocek biaya besar untuk oleh – oleh.

Di Outlet Talubi ini tak hanya Bika Talubi saja yang dapat anda belu untuk oleh – oleh, melainkan ada alternatif lainnya yang dapat anda bawa pulang untuk kerabat tercinta. Berikut beberapa oleh – oleh lain yang dapat anda beli di outlet Talubi.

Bika Bogor Talubi, tersedia rasa cocopandan, talas, nangka, ubi madu, harga Rp. 38.000,- per kotak dengan berat 700 gr.
Bika Bogor Talubi Mini, harga Rp.32.000,- per kotaknya (1 kotak isi 10 dengan rasa cocopandan, talas, nangka dan berat 500 gr).
Nastar Talubi dengan selai nanas asli toping keju, harganya Rp.35.000,- per kotak.
Nastar Durian, dibanderol dengan harga Rp.45.000,- per kotak.
Kue Melinjo Asli berat 270 gr, harga Rp.30.000,- per kotak.
Bogor Banana, harganya Rp.32.000,- per kotak (1 kotak isi 6 dengan toping keju dan cokelat berat 400 gr).
Brownies (tersedia brownies kukus talas, ketan hitam talas, dan ketan hitam pandan). Harga per kotak dengan berat 550 gr Rp.32.000,-.
Lapis Talubi (tersedia rasa cokelat, gren tea, original), harganya Rp.29.000,- per kotak berat 500 gr.
Lapis Kekinian (tersedia rasa talas original, redvelvet vanilla, talas green tea, talas oreo, dan talas cokelat). Harga Rp.25.000,- dengan ukuran 10 x 15 cm.
New York Style Banana Cheese Cake, harganya Rp. 30.000,- per kotaknya. Varian rasa ada strwaberry cheese cream, chocolate cheese cream, dan banana cheese cream.

Untuk Talubi ini sendiri, mereka belum membuka cabang dan hanya ada di Bogor sehingga anda patut untuk mencobanya.

You May Also Like