Tempat Indah Untuk Nongkrong Malam Hari di Bogor

Bogor merupakan salah satu kota yang memiliki banyak destinasi wisata yang indah. Terutama wisata alamnya yang menyimpan banyak keindahan alam. Dengan suasana sejuk yang dimiliki kota satu ini tentu akan semakin emnambah kunjungan wisata anda nyaman dan memuaskan.

Yang tak kalah indah di Bogor adalah keindahan pemandangan nya di malam hari. Tentunya sebagai kota yang banyak dikunjungi wisatawan, kehidupan malam di Bogor pun menjadi salah satu hal yang menarik. Dengan suasana sejuk dan keindahan pemandangan di malam hari terdapat beberapa tempat yang cocok untuk mengisi malam anda di Bogor.

Tempat – tempat ini tentunya sangat indah dan memang cocok untuk berkumpul bersama teman, keluarga, maupun pasangan anda. Tentunya anda akan sulit mendapatkan tempat untuk nongkrong di malam hari dengan udara yang sejuk seperti yang ada di Bogor. Tempat Ini juga cocok untuk anda yang mencari kuliner yang terkenal di Bogor ketika malam hari.

Berikut beberapa tempat yang cocok untuk nongkrong pada malam hari di Bogor.

Two Stories

Two stories merupakan salah satu cafe yang banyak dijadikan tempat untuk anak muda nongkrong. Two stories beralamat di Jl. Pajajaran Indah Raya V-07 , Bogor. Two stories buka mulai pukul 10.00 hingga pukul 22.00. Cafe ini mempunyai bangunan berlantai 2 dan menyediakan tempat indoor dan outdoor. Untuk lantai 1 merupakan non smooking area dan lantai 2 merupakan smooking area. Dekorasi cafe ini sangat menarik, di lantai 2 kamu bisa melihat ada sebuah pohon besar dengan dihiasi lampu-lampu selain itu dekorasi dinding dan tempat duduk pun sangat unik. Beberapa meja dan kursi terbuat dari kayu dan ada beberapa yang meja dan kursi recycle. Untuk range harga di two stories ini yaitu Rp.10.000 hingga Rp.125.000.

Coffe Toffe

Coffe toffe beralamat di Jl. Pandu Raya No.84 selain itu cafe ini sudah mempunyai cabang yaitu di Jl. KH Soleh Iskandar. Cafe ini mempunyai nuansa vintage dengan meja dan bangku yang terbuat dari kayu dan interion lampu berwarna warm white. Selain itu terdapat berbagai pajangan kopi-koi khas Indonesia dan tempat ini menjual berbagai merchandise mulai dari kaos, gantungan kunci dan mug. Selain kopi cafe ini menyediakan berbagai makanan mulai dari pancake, pasta, salad, bread dan traditional food. Sedangkan minumannya tersedia frappe blended coffe, fruit punch, ice coffe, hot coffe, hot chocolate dan blended tea. Range harga di cafe ini bervariasi untuk pancake IDR 26k – 29,5k, pasta IDR 33k – 39,5k , salad IDR 25k – 29,5k , dll. Sedangkan range harga minuman untuk ice coffe mulai dari 19k hingga 26,5k , hot coffe mulai dari 24,5k – 26k. Coffe toffe buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga pukul 02.00. So tunggu apalagi segera kunjungi tempat ini untuk nongkrong bareng teman-teman.

Nicole’s Kitchen and Lounge

Rekomendasi tempat pertama nongkrong di Bogor yaitu Nicole’s Kitchen and Lounge. Nicole’s Kitchen and Lounge beralamat di Kampoeng Brasco Cipanas tepatnya di Jl. Raya Cipanas Hanjawar No.1, Bogor Selatan. Nicole’s Kitchen mempunyai bangunan yang sama dengan FO D’Brasco, lantai 1 dan 2 merupakan Nicole’s Kitchen dan lantai 3 merupakan rooftop dari FO D’Brasco. Setiap lantai mempunyai ciri khas yaitu lantai 1 makaan khas Thailand, lantai 2 Nicole’s Chocolate Factory dan area rooftop menyajikan berbagai masakan Western dan Indonesia. Tempat ini cocok banget untuk dijadikan tempat nongkrong dan untuk orang yang gemar berfoto karena tempat hunting daerah Bogor pemandangannya sangat indah.