Tempat Wisata Kota Bogor Terbaru

Tempat Wisata Kota Bogor Terbaru

Tempat Wisata Kota Bogor Terbaru

Tempat Wisata Kota Bogor Terbaru

Tempat Wisata Kota Bogor Terbaru , Teritori Pucuk Bogor, Jawa Barat, memang tidak ada matinya. Teritori bersuhu sejuk ini sering jadi tujuan favorite, walau tetap penuh sesak. Bukan hanya gampang dicapai, teritori Puncak Bogor tawarkan situasi yang berbeda beda, sejuk, serta beri kesegaran. Kulinernya juga relatif murah-murah. Nah, untuk kamu yang merencanakan habiskan berlibur akhir tahun di Bogor, berikut referensi spot-spot wisata yang dapat harus kamu datangi.

Little Venice Kota Bunga

Ingin nikmati nuansa ala Kota Venice di Italia? Tidak perlu jauh terbang ke Benua Eropa. Tiba saja ke Little Venice yang disebut sisi dari Wisata Kota Bunga. Kamu akan disuguhi situasi kota ala Venice di Italia sambil mendayung gondola di kanal-kanal bikinan yang dibikin sama seperti di negara aslinya.

Devoyage

Tidak hanya di Little Venice, kamu dapat juga berkunjung ke Devoyage yang saling tawarkan panorama ala Eropa. Di teritori yang ada di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja, Bogor Selatan, ini kamu dapat menemui landmark-landmark populer, seperti Menara Eiffel, Bryggen mini, serta kanal ala Venice. Tarifnya sekitar dari 25 ribu sampai 35 ribu rupiah.

Istana Kepresidenan Cipanas

Siapa yang tidak mengenal bangunan bersejarah satu ini? Sesudah kemerdekaan RI, gedung yang ada di Desa Sindangjaya, Cipanas, Cianjur, Jawa Barat, ini diputuskan untuk tempat peristirahatan presiden atau wapres dan keluarganya. Membuka tiap hari, terkecuali Jumat serta tanggal merah, pada jam 08.00-14.00 WIB. Saat kesini, kamu harus kenakan pakaian sopan, seperti baju, batik, serta bersepatu.

Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara ada di Jalan Mariwati KM 7 Desa Kawungluwuk, Sukaresmi, Cianjur. Sesuai dengan namanya, obyek wisata yang ini menyuguhkan taman bunga yang cantik di atas tempat seluas 23 hektare. Kamu dapat nikmati wahana yang lain seperti taman labirin, ATV, go-kart, atau bumper boat.

Telaga Warna Pucuk Cisarua

Tidak hanya di Dieng, Jawa Tengah, Telaga Warna ada di teritori Pucuk, atau persisnya di Jalan Raya Pucuk, Cianjur, Desa Tugu Utara, Cisarua. Warna air danau di sini dapat beralih dari kehijauan jadi kuning jelas, serta cokelat. Tentunya bisa nikmati panorama alam yang mempesona, kamu dapat juga coba beberapa sarana yang disiapkan, seperti jogging trek, flying fox, serta menara setinggi 13,5 meter. Yang digunakan untuk memperhatikan satwa di teritori Telaga Warna.

Highland Park Resort

Untuk kamu yang ingin nikmati bermalam di hotel dengan ide berkemah, karena itu Highland Park Resort ialah tempat yang pas. Tempatnya di Curug Nangka, Sinarwangi, Taman Sari ini tawarkan sensasi bermalam ala tenda Mongolia dengan latar panorama Gunung Salak. Sarana yang ditawarkan juga termasuk sangatlah komplet, dari mulai kolam renang, karaoke, foot reflexology, futsal, sampai flying fox.

Taman Sakura Kebun Raya Cibodas

Tidak perlu jauh ke Jepang jika ingin nikmati indahnya bunga Sakura. Tiba saja ke Taman Sakura yang ada di Kebun Raya Cibodas. Ada seputar 400 pohon bunga Sakura yang bisa kamu dapatkan di sini. Pohon dengan bunga berwarna pink ini telah ditanam semenjak tahun 1971 untuk membuat bertambah taman tematik yang berada di Kebun Raya Cibodas.

Pemandian Air Panas Gunung Peyek

Bogor punyai pemandian air panas loh. Namanya Pemandian Air Panas Gunung Peyek yang ada di daerah Gunung Ciseeng. Kamu dapat nikmati pemandian air panas alami sambil nikmati situasi seputar yang masih tetap asri. Masyarakat seputar yakini berendam dalam tempat ini dapat mengobati bermacam penyakit.

Pondok Rasamala

Pondok Rasamala terdapat di Teritori Wisata Gunung Salak Endah, Jalan Gunung Bunder, Gunung Sari, Pamijahan, Bogor Barat. Tempat ini tawarkan sensasi bermalam ditengah tengah rimba pinus. Kamu tidak perlu repot bawa tenda serta perbekalan, sebab pondok telah sediakan semua. Untuk sekali bermalam, pengunjung dikenai biaya kurang lebih 900ribu sampai 4 juta rupiah per malamnya.

The Illusion Bogor

The Illusion adalah obyek wisata yang pas untuk kamu yang suka berfoto foto dengan style unik. Tempatnya ada di The Jungle Mall, Jalan Tirta Nirwana Raya, Mulyaharja, Bogor. Ada beberapa spot photo unik dengan sentuhan ilusi dari lukisan-lukisan 3D serta property serba terbalik ala film Upside Down. Tarifnya hanya 70ribu rupiah per orangnya.