Wisata Romantis di Kota Bogor

Wisata Romantis di Kota Bogor

Ketika libur panjang, biasanya kita akan bingung hendak menghabiskan waktu libur kemana, bila anda sedang berada di Kota Bogor, ada beberapa tempat tujuan wisata yang dapat anda kunjungi beserta pasangan ataupun keluarga.

Kota Bogor juga telah lama dikenal sebagai tempat pelarian bagi orang-orang yang ingin melepas stress. Dengan transportasi yang mudah seperti angkutan yang memadai, akses yang mudah dan fasilitas umum yang gampang ditemui menjadikan Bogor sebagai target wisata.

Wisata di Kota Bogor memiliki beberapa jenis seperti wisata kuliner, wisata alam dan wisata budaya yang murah dan mudah untuk dikunjungi namun memiliki daya tarik yang luar biasa.

  1. Little Venice di Kawasan Puncak
    Lokasi tempat wisata ini berada di salah satu kawasan villa yang ada di Puncak Bogor. Kawasan ini merupakan kawasan wisata buatan yang dirancang sedemikian rupa sehingga mirip dengan arsitektur di Venice Italia dan danau atau sungai yang berada di sisi-sisi gedung.
  2. Taman Bunga Nusantara
    Taman Bunga Nusantara adalah sebuah taman bunga seluas 23 hektare yang terletak dekat Gunung Gede Pangrango dan Kebun Teh Bogor dengan jarak tempuh sekitar 2 jam perjalanan dari Jakarta. Di taman ini disimpan berbagai tipe bunga dan tanaman, dalam hal ini terutama budi daya anggrek. Diperkirakan ada sekitar 2000 jenis anggrek yang dirawat di tempat ini.
    Di Taman ini anda akan melihat keindahan hasil dari seni pertamanan yang memadukan berbagai jenis tanaman dan desain taman itu sendiri. Banyak orang datang ke taman ini untuk menikmati keindahannya dan mengabadikannya melalui photo lalu mengunggahnya ke dalam media sosial, sehingga membuat wisata ini semakin dikenal dan banyak dikunjungi oleh wisatawan.
  3. Rumah Pohon Cipamingkis
    Bila anda ingin menyusuri keindahan alam bersama pasangan dengan lokasi yang mudah dicapai dan instagramable inilah tempatnya. Rumah Pohon Cipamingkis sangat cocok sekali untuk lokasi hunting photo bersama pasangan.
    Pengunjung bisa menikmati hamparan luas perbukitan dari jembatan yang terhubung ke rumah pohon tersebut. Selain itu, ada pula dek kapal kecil yang terletak di tepi sungai, tempat yang amat tepat untuk berfoto berdua.

You May Also Like